Laman

Minggu, 20 Februari 2011

Senangnya Berolahraga



Hampir semua olahraga aku gemari karena olahraga bagiku adalah kesehatan dan salah satu hobiku.
Hari-hariku, aku Habiskan dengan olahraga.
Dari kecil hingga saat ini aku sangat aktif berolahraga, aku amat sangat senang melakukan hal-hal tersebut.
Jika aku tidak melakukannya, aku merasa badanku tidak enak !
Dan jika teman-temanku sibuk tidak dapat menemaniku berolahraga, aku selalu melakukannya sendiri .
Sehingga aku tak merasa sendiri, karena olahraga adalah bagian dari aku.
Akupun punya harapan dari sekian banyaknya cabang olahraga, aku ingin menjadi salah satu Atlet dari semua cabang-cabang olahraga.
Tapi apakah itu akan terjadi ?
Seandainya itu terjadi, aku merasa bangga terhadap diriku karena itu semua hasil jerih payahku.
Dan jika itu tidak terjadi, aku pasti merasa kecewa akan tetapi aku harus tetap berlapang dada dan terus semangat karena aku senang berolahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar