Laman

Selasa, 04 Januari 2011

Isi perasaan saya


Saya tergila-gila dengan pacar saya. Saya ingin bertahan. Apakah aku melakukan segala sesuatu yang saya harus lakukan, sebagai pacar yang baik?
Saya telah dengan pacar saya saat ini selama1 Tahun. Kami berdua antara 19-23 tahun. Aku punya hubungan sebelumnya, tetapi mereka berbeda. Di masa lalu, saya menyukai seseorang dan rasa persahabatan.
Sebelum ini, saya belum pernah dengan seseorang yang aku akan mempertimbangkan menikah, menghabiskan sisa hidup saya. Saya yakin banyak dari Anda telah ada, tapi ini benar-benar baru bagi saya. Aku tahu kita berdua masih muda, tapi saya sangat cinta kepadanya bahwa itu hanya keinginan saya apakah dia tau keinginan saya. Satu-satunya cara saya ingin hal ini berubah dengan saya memberi saya cintanya selama sisa hidup saya, jika tidak untuk sisa waktu ini.
Aku sering kali mengatakan betapa saya mencintainya.
Inilah ungkapan hatiku padanya,ku sangat berharap dia dapat mengerti inginku.
karena aku rela mati untukmu

4 komentar: